I m So Glad You re Back Never Leave Me Again

75 Kata-Kata Bahasa Inggris Romantis dan Artinya, Bikin Pasangan Meleleh - Makin Cinta

Kapanlagi Plus - Perasaan cinta yang tumbuh di antara dua manusia merupakan anugerah yang perlu disyukuri. Jika sekarang kalian sudah menemukan cinta itu, tentu kalian wajib menjaganya. Caranya ada banyak sekali karena kata-kata cinta merupakan bahasa yang paling bisa dirasakan dan mengerti. Entah kalian mengungkapkannya dengan kata-kata bahasa Inggris romantis atau bahasa mana pun di belahan dunia, asal penuh ketulusan, tentu pasangan kalian bisa merasakannya.

Namun, sekalipun kalian mengungkapkannya dengan bahasa ibu pasangan, jika tanpa ketulusan, cinta itu tak ubahnya hanya terdengar seperti kebohongan. Oleh karena itu, sebelum kalian mengutip kata-kata bahasa Inggris romantis ini, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

•

Beda cerita jika kalian memang sudah yakin dengan perasaan yang tumbuh dalam hati kalian saat ini. Kata-kata bahasa Inggris romantis ini tak akan menjadi suatu hal yang membosankan walau kalian menyampaikannya setiap hari. Justru memang begitulah seharusnya sepasang kekasih hidup berdampingan. Dikatakan atau tidak, masing-masing pasangan akan bisa membaca bahasa cinta itu pada tatapan mata.

Akan tetapi, jika kalian ingin terus mengatakannya, berikut ini terdapat kata-kata bahasa Inggris romantis yang dihimpun dari berbagai sumber yang bisa kalian jadikan referensi agar ungkapan cinta itu bisa tersampaikan dengan cara beragam.

1. Kata-Kata Bahasa Inggris Romantis untuk Pasangan

Pasangan kalian saat ini merupakan orang yang direstui takdir untuk menempuh perjalanan hidup menuju akhir. Oleh karena itu, kalian perlu menghormati, menjaga, dan mencintainya. Beragam cara bisa kalian tempuh, salah satunya yaitu mengungkapkan perasaan cinta melalui kata-kata bahasa Inggris romantis berikut ini.

1. "I'thousand not certain why you chose me, but I feel similar the luckiest person in the earth and I hope to live in a way that proves I deserve this accolade."

(Aku tidak yakin mengapa Kamu memilih aku, tetapi aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia dan aku berharap untuk hidup dengan cara yang membuktikan bahwa aku pantas mendapatkan kehormatan ini.)

2. "When I was younger I made a list of the qualities I was looking for in a wife. I thought I was being optimistic, merely then I met y'all. Y'all fulfill these qualities and bring more to my life than I always knew I wanted."

(Ketika aku masih muda, aku membuat daftar kualitas yang aku cari dari seorang istri. Aku pikir aku sedang optimis, tapi kemudian aku bertemu Kamu. Kamu memenuhi kualitas-kualitas ini dan membawa lebih banyak ke dalam hidup aku daripada yang pernah aku tahu aku inginkan.)

three. "Thank you for making me a improve person. Since meeting you, I feel more centered, more at peace. Non only do I have something to work for, just someone to share life with."

(Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang lebih baik. Sejak bertemu denganmu, aku merasa lebih terpusat, lebih damai. Aku tidak hanya memiliki sesuatu untuk bekerja, tetapi seseorang untuk berbagi kehidupan.)

4. "The way you look at me makes me feel strong, confident and similar I can conquer the earth and when I exercise, I volition requite information technology to you."

(Cara Kamu melihat aku membuat aku merasa kuat, percaya diri dan seperti aku bisa menaklukkan dunia dan ketika aku melakukannya, aku akan memberikannya kepada Kamu.)

5. "I'chiliad and then happy to wake-upwardly to your beautiful face up, your sweet voice and tender touch. Thank you for beingness there for me, every day and in every style."

(Aku sangat senang bangun dengan wajah cantik Kamu, suara manis dan sentuhan lembut Kamu. Terima kasih telah ada untukku, setiap hari dan dalam segala hal.)

6. "I don't care how quondam you go, how many gray hairs are atop your head or how many wrinkles crease your confront. Y'all will e'er be beautiful to me and I will never stop loving you."

(Aku tidak peduli berapa usia Kamu, berapa banyak uban di atas kepala Kamu atau berapa banyak kerutan di wajah Kamu. Kamu akan selalu cantik bagiku dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.)

7. "I beloved you more today than yesterday, and I will proceed to fall in dear with yous, over and over again, until the twenty-four hour period I die. I volition hold your hand and be your soft place to land."

(Aku mencintaimu lebih hari ini daripada kemarin, dan aku akan terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi, sampai hari aku mati. Aku akan memegang tanganmu dan menjadi tempat lembutmu untuk mendarat.)

8. "When I'm in your arms, I feel safe, I feel loved and I feel like I am going to be protected from all the stones life can throw."

(Saat aku berada di pelukanmu, aku merasa aman, aku merasa dicintai dan aku merasa seperti aku akan dilindungi dari semua batu yang bisa dilemparkan kehidupan.)

9. "You are everything I wanted in a partner. What I didn't count on was that you are as well everything I need. Thank you for loving me and existence my everything."

(Kamu adalah segalanya yang aku inginkan dalam diri pasangan. Apa yang tidak aku kamulkan adalah bahwa Kamu juga semua yang aku butuhkan. Terima kasih telah mencintaiku dan menjadi segalanya bagiku.)

x. "As a child, I would read fairy tales and fantasize about the day I would run across my prince charming. The 2d I saw you, I knew you were my prince, fifty-fifty without your crown."

(Sebagai seorang anak, aku akan membaca dongeng dan berfantasi tentang hari aku akan bertemu pangeran aku yang menawan. Saat aku melihatmu, aku tahu kau adalah pangeranku, bahkan tanpa mahkotamu.)

eleven. "Cheers for making me feel like the most beautiful person in the earth."

(Terima kasih telah membuatku merasa menjadi orang yang paling cantik di dunia.)

12. "Yous should teach other men how to dear their partners and make them feel special because yous have it down to an art."

(Kamu harus mengajari pria lain cara mencintai pasangannya dan membuat mereka merasa istimewa karena Kamu memilikinya dalam seni.)

13. "You are non only my husband, but you are my best friend, my confidant, my protector and the only man I will ever love."

(Kamu bukan hanya suami aku, tetapi Kamu adalah sahabat aku, orang kepercayaan aku, pelindung aku dan satu-satunya pria yang akan aku cintai.)

14. "Thank yous for working so hard to be the partner I need, a dad our kids admire, and an case for our family and community. I am proud of yous and am glad you're mine."

(Terima kasih telah bekerja keras untuk menjadi pasangan yang aku butuhkan, ayah yang dipuja anak-anak kami, dan contoh bagi keluarga dan komunitas kami. Aku bangga padamu dan aku senang kau milikku.)

15. "Of all the people, in all the world, I chose you. I will continue to cull y'all every day, over and over over again, for the remainder of our lives."

(Dari semua orang, di seluruh dunia, aku memilihmu. Aku akan terus memilihmu setiap hari, lagi dan lagi, selama sisa hidup kita.)

2. Kata-Kata Bahasa Inggris Romantis Saat Memulai Hubungan

Awal hubungan bukan suatu yang mudah. Kebanyakan orang memang bisa terhanyut dan ratusan kata cinta bisa dengan mudah meluncur dari bibirnya. Namun, banyak juga yang terpenjara dalam perasaan canggung yang aneh dan membuat lidah beku setiap ingin mengatakan cinta. Jangan khawatir, jika kalian sedang berada di penjara itu, cobalah baca kata-kata bahasa Inggris romantis berikut ini untuk mendapat referensi serta keberanian mengungkapkan perasaan.

sixteen. "I used to sit and wonder well-nigh my futurity, just now, I just look into your optics and I run into all my hopes, dreams and desires wrapped into 1 package. You are my future."

(Dulu aku duduk dan bertanya-tanya tentang masa depan aku, tetapi sekarang, aku hanya melihat ke mata Kamu dan aku melihat semua harapan, impian, dan keinginan aku terbungkus dalam satu paket. Kamu adalah masa depan aku.)

17. "My mom always told me that I'd "but know" when I found "the one." I never idea it would happen like that to me. Just now that I've found you, I realize that mom was correct. You are "The 1" and I can't wait to see what happens in our "happily ever after."

(Ibuku selalu memberitahuku bahwa aku akan "baru tahu" ketika aku menemukan "yang satu". Aku tidak pernah menyangka akan terjadi seperti itu padaku. Tapi sekarang setelah aku menemukan Kamu, aku menyadari bahwa ibu benar. Kamu adalah "The One" dan aku tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi dalam "bahagia selamanya" kami.)

18. "When we're together, my surround become fuzzy, exterior sounds wearisome and only you are in-focus. You're the just one who matters."

(Saat kita bersama, sekelilingku menjadi kabur, suara luar terdengar membosankan dan hanya kamu yang fokus. Kamu satu-satunya yang penting.)

xix. "The earth may crumble around us, but I won't detect because I will exist looking into your eyes."

(Dunia mungkin runtuh di sekitar kita, tapi aku tidak akan menyadarinya karena aku akan menatap matamu.)

20. "I dreamed about you last night. Y'all were my i and merely and you loved me despite all my faults. Then I woke up and realized that it wasn't simply a dream afterward all."

(Aku memimpikanmu tadi malam. Kamu adalah satu-satunya aku dan Kamu mencintai aku terlepas dari semua kesalahan aku. Kemudian aku bangun dan menyadari bahwa itu bukan hanya mimpi.)

21. "In that location's never been a beloved like ours and there never volition be once again."

(Tidak pernah ada cinta seperti kita dan tidak akan pernah ada lagi.)

22. "I never knew that a dusk could exist so beautiful, a flower and then sugariness or music so enlightening. Since I've met you lot, my senses have come live and I finally feel like I'm living."

(Aku tidak pernah tahu bahwa matahari terbenam bisa begitu indah, bunga yang begitu manis atau musik yang begitu mencerahkan. Sejak aku bertemu denganmu, indraku menjadi hidup dan akhirnya aku merasa seperti hidup.)

23. "I know we just met, and I probably shouldn't be proverb this, but when I think about my future, you lot are in it."

(Aku tahu kita baru saja bertemu, dan aku mungkin tidak seharusnya mengatakan ini, tetapi ketika aku memikirkan masa depan aku, Kamu ada di dalamnya.)

24. "I tin can't wait to see where our relationship goes. Thank you for maxim "yeah" to our start appointment."

(Aku tidak sabar untuk melihat ke mana hubungan kami pergi. Terima kasih telah mengatakan "ya" untuk kencan pertama kami.)

25. "I am so excited almost discovering new things about yous and exploring the world through your eyes."

(Aku sangat senang menemukan hal-hal baru tentang Kamu dan menjelajahi dunia melalui mata Kamu.)

26. "How tin can a human relationship that is so new be so meaningful to me?"

(Bagaimana hubungan yang begitu baru bisa begitu berarti bagi aku?)

27. "We are at the starting time of this journeying. I know that our relationship may have hills, valleys and rough terrain, but I am looking forrad to meeting those obstacles head-on with you."

(Kita berada di awal perjalanan ini. Aku tahu bahwa hubungan kita mungkin memiliki bukit, lembah, dan medan yang sulit, tetapi aku menantikan untuk menghadapi rintangan itu secara langsung dengan kamu.)

28. "You lot're my favorite new distraction."

(Kamu adalah gangguan baru favorit aku.)

29. "If someone asked me to depict you in but two words, I'd say 'Simply Amazing'."

(Jika seseorang memintaku untuk mendeskripsikan kamu hanya dalam dua kata, aku akan berkata "Luar Biasa".)

thirty. "Seeing your grin is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.)

31. "Every dearest story is beautiful, only ours is my favorite."

(Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah cinta kita adalah favoritku.)

32. "Your love is all I need to experience complete."

(Cintamu adalah semua yang aku butuhkan untuk merasa lengkap)

33. "If I could give you one affair in life, I'd give you the ability to meet yourself through my eyes, just so would y'all realize how special yous are to me."

(Jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, aku akan memberimu kemampuan untuk melihat diri sendiri melalui mataku, hanya dengan begitu kamu akan menyadari betapa istimewanya dirimu bagiku)

34. "In a sea of people, my eyes always search for you."

(Di lautan manusia, mataku selalu mencarimu.)

35. "Loving you never was an option - it was necessity."

(Mencintaimu tidak pernah menjadi pilihan - itu adalah kebutuhan.)

3. Kata-Kata Bahasa Inggris Romantis yang Bikin Meleleh

Setelah kalian berhasil melewati halangan dan rintangan di fase awal hubungan, bukan berarti usaha untuk saling mencintai bisa dihentikan. Dengan kata-kata bahasa Inggris romantis berikut ini, kalian masih punya kesempatan untuk saling mengungkapkan cinta yang bikin perasaan pasangan meleleh.

36. "All the aureate and diamond in the earth are not plenty to buy the love I have for y'all."

(Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu.)

37. "Love comforteth like sunshine after rain." - William Shakespeare

(Cinta menghibur seperti sinar matahari setelah hujan.)

38. "I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."

(Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.)

39. "Being in love with you makes every day an interesting 1."

(Jatuh cinta denganmu membuat setiap hari menjadi hari yang menarik.)

40. "If loving you lot was a task, I'd be the virtually deserving, dedicated, and qualified candidate. In fact, I'd even exist willing to piece of work for free!

(Jika mencintaimu adalah sebuah pekerjaan, aku akan menjadi kandidat yang paling pantas, berdedikasi, dan berkualitas. Nyatanya, aku bahkan bersedia bekerja secara gratis!)

41. "Your smile is literally the cutest affair I've e'er seen in my life."

(Senyumanmu benar-benar hal termanis yang pernah kulihat dalam hidupku.)

42. "If you ask me how much I love you, I won't say annihilation. I'll simply take your manus, fill the gaps between your fingers and hold on to y'all until all your doubts are gone."

(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

43. "If I could get with you in the dream, I would continue to slumber forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

44. "You do a million lilliputian things that bring to joy to my life.

(Kau melakukan jutaan hal kecil yang membuat hidupku bahagia.)

45. "I know fairy tales come true considering I have you."

(Aku tahu dongeng jadi kenyataan karena aku memilikimu.)

46. "I'g not the aforementioned since I met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u volition always take a special place in my centre. I practice beloved you!"

(Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu.)

47. "I know you beloved me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

48. "If I don't adore and cherish you, then I surely don't deserve you."

(Jika aku tidak memuja dan menyayangimu, maka aku pasti tidak pantas untukmu.)

49. "I desire to run abroad with you. In a place where there is no one only just me and you."

(Aku ingin melarikan diri denganmu. Di tempat di mana tidak ada siapa-siapa selain aku dan kamu.)

50. "Cheers for always making me laugh even when i cannot even dare to requite a smile."

(Terima kasih karena selalu membuatku tertawa bahkan ketika aku tidak berani tersenyum.)

51. "When I follow my heart, information technology leads me to you."

(Ketika aku mengikuti kata hatiku, itu membawaku kepadamu.)

52. "You're like the dearest of my dreams but better. You're real."

(Kamu seperti cinta impianku, tetapi lebih baik. Kamu nyata.)

53. "I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest crusade He knew I'd beloved you the best!"

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.)

54. "Loving you is both my biggest weakness and greatest force."

(Mencintaimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku.)

55. "Genuine love involves non only passion, but also commitment and wisdom."

(Cinta sejati tidak hanya melibatkan gairah, tetapi juga komitmen dan kebijaksanaan.)

4. Kata-Kata Bahasa Inggris Romantis yang Bikin Makin Cinta

Perasaan cinta yang mungkin baru kalian rasakan atau bahkan sudah lama, sama-sama perlu diungkapkan untuk menjaga kobaran api asmara. Jika kalian merasa bingung harus mengungkapkan dengan bagaimana, berikut ini terdapat kata-kata bahasa Inggris romantis yang bisa kalian gunakan.

56. "Dear is a blossom, you've got to let it abound." - John Lennon.

(Cinta itu adalah bunga, kamu harus membiarkannya tumbuh.)

57. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you lot, my special 1."

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

58. "I love you more than whatsoever word can say. I dearest you lot more than every action I have. I'll be right here loving you lot till the end."

(Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.)

59. "Love is when a person'due south happiness is more important than your happiness."

(Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.)

60. "I don't need paradise because I establish you. I don't need dreams because i already take you."

(Aku tidak membutuhkan surga karena aku menemukanmu. Aku tidak butuh mimpi karena aku sudah memilikimu.)

61. "So far, every moment we've spent together has been awesome. But I promise y'all, that the all-time is all the same to come."

(Sejauh ini, setiap momen yang kita habiskan bersama sangatlah luar biasa. Tetapi aku berjanji kepadamu, bahwa yang terbaik masih akan datang.)

62. "Since the time I've met you lot, I cry a picayune less, laugh a petty harder and smile all the more, just considering I have you, my life is a better identify."

(Sejak aku bertemu denganmu, aku menangis sedikit, tertawa lebih keras dan lebih banyak tersenyum, hanya karena aku memilikimu, hidupku adalah tempat yang lebih baik.)

63. "You are the source of my joy, the eye of my world and the whole of my heart."

(Kamu adalah sumber kegembiraanku, pusat duniaku, dan seluruh hatiku.)

64. "Forget who injure you yesterday, only don't forget who loves you tenderly today."

(Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini.)

65. "Every time I would look into your eyes, I know you are the ane for me."

(Setiap kali aku melihat ke dalam matamu, aku tahu kamu adalah orang yang tepat untukku.)

66. "I accept found that if you dearest life, life will honey you back." - Arthur Rubinstein

(Aku telah menemukan bahwa jika kamu mencintai kehidupan, hidup akan mencintai kamu kembali.)

67. "Love enters a man through his eyes, adult female through her ears". – Polish maxim.

(Cinta memasuki seorang pria melalui matanya, seorang wanita melalui telinganya.)

68. "Love is similar an hourglass, with the heart filling up as the encephalon empties". – Jules Renard

(Cinta itu bagaikan jam pasir, dengan hati terisi selagi otak mengosong

69. "I believe that God created y'all for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I'd love y'all the best!"

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.)

70. "I love you – those three words have my life in them."

(Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku.)

71. "I just wanna say something. I Dear U. That'due south all".

(Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku akung kamu. Itu saja.)

72. "I choose you. And I'll choose y'all over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I'll go along choosing y'all".

(Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu

73. "Equally he read, I roughshod in dearest the way y'all autumn asleep: slowly, and and then all at once".

(Seperti yang ia baca, aku jatuh cinta sebagaimana caramu tertidur: perlahan dan semuanya sekaligus.)

74. "I experience similar flight in the heaven when U look at me. I hope the wind volition tell u how much I love u."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.)

75. "You wanna know who I'm in honey with? Read the start word again."

(Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.)

Nah, itulah kata-kata bahasa Inggris romantis beserta artinya yang bisa kalian jadikan ungkapan perasaan untuk pasangan agar hubungan makin hangat dan dipenuhi cinta.

nelsontheraingaid.blogspot.com

Source: https://plus.kapanlagi.com/75-kata-kata-bahasa-inggris-romantis-dan-artinya-bikin-pasangan-meleleh-dan-makin-cinta-2b5a66.html

0 Response to "I m So Glad You re Back Never Leave Me Again"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel